image1 image2 image3

HALLO SAYA SENDY BAYU PANGESTU|SELAMAT DATANG DIBLOG SAYA|PONOROGO ADALAH KOTAKU|REOG ADALAH KESENIANKU

15 Foto Menakjubkan Jokowi Hasil Sentuhan Master Photoshop Indonesia


Pada masa kampanye yang lalu, Agan berhasil memadukan Jokowi dan JK menjadi satu frame dengan tokoh-tokoh dunia lainnya seperti Ahmadinejad, Obama, O’Neal, Justin Bieber, dan lainnya. Langsung aja dah Jaka kasih tau karya spektakuler beliau.
  • Jokowi bersama Mahmoud Ahmadinejad
  • Nanti tag saya juga lho pak Obama
  • Mohon maaf pak, tutup lensanya belum dibuka
  • Bukan Jokowi doang yang suka Metallica, JKnya juga
  • Jadi gimana nih pak Karl, potensi Tanah Abang?
  • Lagu Happy saya dedikasikan untuk idola saya nih
  • Sekali-kali jadi chef pinggir jalan dong om Ramsay
  • Sadis, bodyguard pribadinya aja ampe Holifield sama Mike Tyson
  • Hidup trash metal pak!
  • Kata siapa Jokowi gak suka seni kontemporer? Mari om Qiang
  • Sakitnya tuh disini dek Tyson
  • Lho kok ada dek Justin?
  • Makasih lho pak udah undang kita ke acara kampanye bapak
  • Jokowi doyan Motorhead juga ternyata
  • O'Neal dukung nomer dua pak

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar