image1 image2 image3

HALLO SAYA SENDY BAYU PANGESTU|SELAMAT DATANG DIBLOG SAYA|PONOROGO ADALAH KOTAKU|REOG ADALAH KESENIANKU

14 HP Android Dengan Kamera Setara DSLR (Berfitur OIS)

Gadget -
8 August 2015
2015-08-08T11:55:00+07:00
Share http://jlan.tk/t/4771
Optical Image Stabilizer (OIS) biasanya identik dengan kamera SLR atau camcorder. Namun, seiring perkembangan teknologi yang pesat, fitur OIS kini juga terdapat dalam kamera smartphone.
Fungsi OIS adalah untuk membantu fotografer dalam menghasilkan gambar bebas dari blur (buram) terutama saat memotret di tempat gelap atau minim cahaya. Selain itu, OIS juga berguna untuk mengurangi goyangan (shake) saat merekam video. Hasilnya, video bisa lebih halus dan nyaman ditonton.
Berikut ini daftar smartphone yang memiliki kamera dengan fitur Optical Image Stabilizer (OIS).

LG G3

LG-G3
Kamera LG G3 beresolusi 13 MP dengan dukungan dua LED flash dan fitur autofocus.
LG G3

LG G3

Rp 6.500.000
GadgetSpec by JalanTikus.com

Samsung Galaxy Note 4

Samsung-galaxy-note-4
Samsung Galaxy Note 4 memiliki kamera 16 MP dengan fitur Dual Shot, geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, dan HDR.

Samsung Galaxy K Zoom

Samsung-galaxy-k-zoom
Resolusi kamera Samsung Galaxy K Zoom adalah 20,7 MP yang diperkuat dengan fitur 10x optical zoom (24-240 mm) dan Xenon LED flash.

Motorola Nexus 6

Google-nexus-6
Nexus 6 menggunakan kamera beresolusi 13 MP yang dilengkapi dengan fitur geo-tagging, touch focus, face detection, photo sphere, panorama, HDR, dan dual LED flash.
GadgetSpec by JalanTikus.com

Nokia Lumia 930

Nokia-lumia-930
Kamera Lumia 930 memiliki resolusi 20 MP yang didukung dengan dual LED flash dan teknologi PureView, dual capture, geo-tagging, face detection, dan panorama.
GadgetSpec by JalanTikus.com

Nokia Lumia 1520

Nokia-lumia-1520
Lumia 1520 memiliki kamera dengan resolusi 20 MP. Memiliki fitur dual capture, geo-tagging, face detection, panorama, dan teknologi PureView.

Nokia Lumia 1020

Nokia-Lumia-1020
Nokia Lumia 1020 memiliki kamera beresolusi 41 MP dengan optik Carl Zeiss dan teknologi PureView. Ditunjang pula dengan fitur geo-tagging, face detection, dual capture, panorama.
GadgetSpec by JalanTikus.com

Nokia Lumia 830

nokia-lumia-830
Kamera Nokia Lumia 830 dilengkapi dengan dual LED flash dan fitur autofocus ditambah resolusi kamera 10 MP.
GadgetSpec by JalanTikus.com

BlackBerry Passport

blackberry passport
Smartphone keluaran terbaru dari BlackBerry ini memiliki kamera beresolusi 13 MP dengan tambahan satu buah LED flash di bagian atas kameranya.

ZTE Nubia X6

zte-nubia-x6
ZTE Nubia X6 memiliki kamera 13 MP dengan bukaan f2.0 dan dukungan fitur autofocus serta dual LED flash.
GadgetSpec by JalanTikus.com

ZTE Nubia Z7

zte-nubia-z7
Kamera ZTE Nubia Z7 berteknologi Sony IMX214 dengan resolusi 13 MP. Didukung juga dengan fitur geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, dan HDR.
GadgetSpec by JalanTikus.com

Lenovo Vibe Z2 Pro

lenovo-vibe-z2-pro
Resolusi kamera Lenovo Vibe Z2 Pro adalah 16 MP dengan dukungan fitur geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, dan HDR.

Vivo Xshot

Vivo-xshot
Kamera Vivo Xshot adalah 13 MP. Selain OIS, kamera ini juga didukung fitur autofocus, geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR, dual LED flash.

LG G Pro 2

LG-G-pro-2
Smartphone kelas atas dari LG ini memiliki kamera beresolusi 13 MP. Kameranya itu didukung pula dengan LED flash dan fitur autofocus.
GadgetSpec by JalanTikus.com

Bonus

iPhone 6 Plus

iphone-6-plus
Bukan hanya HP Andrid, HP unggulan besutan Apple ini juga memiliki kamera berfitur OIS. iPhone 6 Plus memiliki kamera beresolusi 8 MP yang didukung dengan dual LED flash.


Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar