image1 image2 image3

HALLO SAYA SENDY BAYU PANGESTU|SELAMAT DATANG DIBLOG SAYA|PONOROGO ADALAH KOTAKU|REOG ADALAH KESENIANKU

Beginilah Wujud FlashDisk Paling Aman di Dunia dari Kingston!


FlashDisk saat ini menjadi salah satu media penyimpanan paling populer di dunia. Ukuran yang sangat kecil dan ringan membuatnya mudah disimpan dan dibawa kemana pun. Kapasitas FlashDisk saat ini juga cukup besar. Bahkan FlashDisk berkapasitas 64 GB saat ini sudah banyak tersedia. Kingston sebagai salah satu produsen FlashDisk terbesar dan terpopuler juga mengembangkan fitur pada produknya. Seperti produk DataTraveler 2000 yang baru-baru ini diluncurkan dengan fitur kunci pengaman tombol PIN. Beginilah Wujud FlashDisk Paling Aman di Dunia dari Kingston!
Dalam dunia digital yang semakin luas, keamanan data rahasia yang bersifat pribadi sangat penting. Hal inilah yang menjadi perhatian Kingston. Dengan alasan tersebut, Kingston akhirnya mengembangkan produk terbarunya, Kingston DataTraveler 2000 dengan kunci berupa keypad yang terpasang di bodinya. Kalau biasanya kita bisa mengunci folder dalam FlashDisk dengan software tertentu, Kingston DataTraveler 2000 ini tidak memerlukan software apa pun. FlashDisk tidak akan bisa dibuka dan dikoneksikan ke perangkat lain jika kuncinya belum terbuka. Hebat, kan?
flashdisk paling aman
FlashDisk terbaru Kingston ini mendukung koneksi USB 3.1 Gen 1, yang dapat digunakan di sistem operasi Windows, Mac OS, Linux, Chrome OS, dan Android. Serta tersedia dalam kapasitas 16, 32, dan 64 GB. Kecepatan bacanya mencapai 135 Mbps dengan kecepatan tulis hingga 40 Mbps. Ngebut banget, kan? Penguncian juga dilakukan secara otomatis ketika FlashDisk dicabut dari perangkat lain, serta data di dalamnya akan terhapus secara otomatis ketika kamu salah memasukkan kode hingga 10 kali. Aman banget, ya?
flashdisk paling aman
Ternyata teknologi FlashDisk masih terus berkembang, ya? Dengan perkembangan tersebut, kayaknya FlashDisk nggak akan buru-buru mati atau terkalahkan oleh media penyimpanan lain seperti MicroSD atau HardDisk eksternal. Kalau kamu punya info lain seputar FlashDisk dan media penyimpanan data lainnya.

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar