image1 image2 image3

HALLO SAYA SENDY BAYU PANGESTU|SELAMAT DATANG DIBLOG SAYA|PONOROGO ADALAH KOTAKU|REOG ADALAH KESENIANKU

Kumpulan Jurus Ninja yang Dimiliki Uzumaki NARUTO



Tidak lengkap rasanya kalau membahas anime ninja yang satu ini tetapi tidak membahas tentang si karakter utamanya, Uzumaki Naruto. Pada beberapa artikel sebelumnya JalanTikus pernah menyebutkan tentang Naruto mulai dari game Naruto paling lengkap hingga film mengenai Boruto dan Sarada. Nah kali ini kita akan intermezzo sejenak membahas apa saja sih jurus yang dimiliki oleh Uzumaki Naruto mengingat banyak sekali jurus yang digunakan Naruto baik di serial TV maupun film.

Ninjutsu

Shadow Clone Technique (Jurus Seribu Bayangan)

Shadow Clone TechniqueJika kamu menonton Naruto dari awal pertama kali dia mempelajari jurus pastinya tidak asing dengan jurus seribu bayangan atau Shadow Clone Technique ini. Jurus ini didapat Naruto setelah berhasil merebut kembali gulungan dan mempelajarinya dengan sangat cepat. Berhubung chakra yang dimiliki Naruto sangat banyak, maka untuk melepaskan Shadow Clone Technique ini tidak jadi masalah untuk Naruto. Naruto juga menggunakan jurus seribu bayangan ini sebagai cara mempercepat mempelajari jurus lain dengan memerintahkan bayangannya untuk ikut mempelajari jurus tersebut bersamaan.

Summoning Technique

Summoning TechniqueJurus yang diajarkan oleh Jiraiya dengan menggunakan sejumlah chakra, Naruto dapat memanggil katak dari gunung Myokubo sebagai rekan bertarungnya. Naruto sendiri dari awal telah bekerja sama dengan katak hasil pemanggilannya yang bernama Gamakichi dan Gamatatsu. Ketika Naruto mulai berkembang dan bisa mengontrol chakranya lebih kuat lagi akhirnya Naruto bisa memanggil Gamabunta.

Rasengan

RasenganTermasuk dari salah satu jurus yang menjadi ciri khas dari Naruto dengan elemen angin yaitu Rasengan. Rasengan sendiri merupakan jurus yang diciptakan oleh ayah dari Naruto dan diajarkan ke Naruto oleh Jiraiya. Awalnya Naruto harus membuat Rasengan dengan bantuan bayangannya yang dipanggil dari jurus seribu bayangan, lalu bisa membuat Big Ball Rasengan dengan ukuran lebih besar dari Rasengan umumnya. Hingga akhirnya ketika Naruto masuk ke Sage Mode, Naruto bisa membuat rasengan di kedua tangannya tanpa bantuan bayangan.

Rasenshuriken

RasenshurikenNaruto mempelajari lebih dalam mengenai jurus dengan elemen angin dari Asuma Sarutobi. Salah satu jurus elemen angin yang berhasil dikuasainya adalah Rasenshuriken.

Cooperation Ninjutsu

Scorch Release: Halo Hurricane Jet Black Arrow Style ZeroNinjutsu hasil kerjasama dengan beberapa rekannya menghasilkan jurus yang cukup mematikan, seperti misalnya:
  • Typhoon Water Vortex Technique - Yamato & Naruto
  • Scorch Release: Halo Hurricane Jet Black Arrow Style Zero - Sasuke & Naruto
  • Eight Trigrams: Twin Lions Crumbling Attack - Hinata & Naruto

Taijutsu

Untuk urusan serangan jarak dekat, Naruto juga memiliki kemampuan di bidang Taijutsu. Untuk Taijutsu sendiri Naruto lebih berfokus pada serangan kombinasi yang dimiliki. Salah satu pertarungan Naruto yang menunjukkan jurus Taijutsu miliknya yaitu ketika berhadapan dengan Kiba dan Neji.

Senjutsu

Naruto mulai mempelajari Senjutsu di gunung Myoboku setelah Jiraiya meninggal. Naruto berhasil menyeimbangkan chakra yang dimilikinya dan masuk ke Sage Mode yang terlihat dengan lingkaran merah di dekat matanya. Dengan kekuatan yang diberikan oleh Hagoromo, Naruto dapat masuk ke Six Paths Sage Mode yang ditandai dengan warna mata menjadi kuning dan Naruto memiliki kemampuan terbang.
Ingin main game seru lainnya, coba game Naruto online ini.

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar